Senin, 28 Februari 2011

POST 9

Setelah diingat ingat gw inget juga. Maklum manusia pelupa :P. Caranya,pas hari terakhir si souji di Inaba. Si Dojima suruh perpisahan yang penting penting saja(social link maximum/max.). and gw kasih tau pangkalan pangkalan ojek(loh kok?)maksudnya orang orang. Kalo yang dari ekskul ke sekolah,lari ke Music room buat yg music Sport room buat olah raga. Yang disekolah bukan dia aja,ada Naoto,adeknya Saki Konishi(gw lupa namanya :D),klo g salah Cuma itu :D. Lanjut ke shopping district. Di yang jalan satu,ada Chie,Riise,sama pelajar(lupa juga wkwkwkwkkw). Yang ke-2 ada Kanji. Di Junes ke lantai 2 ada Teddie ma Yosuke. Di Dojima’s residence ada Dojima sama Nanako. Kalo ada pilihan ”Want To Go Home?” jawabannya NO!.
Lanjut perjalanan ke Junes,ke Food Court/Lantai 2. lalu ketemu lagi ma temen temen. Di scenario,si Souji dapet surat dari Adachi. Yang isinya Inaba Crew harus menemukan orang yang memberi kekuatan Souji,Namatame,ma Adachi. Lalu di petik skenarionya coba Tanya ke Dojima sama Nanako. Mereka ada di Samegawa River di Pond. Selesai conversation sampe slese,ke velvet room. Lalu pas ud slese dari velvet room,ke gas gasoline. Ada orang disana,bicara ke dia dan dia membuka kedoknya sendiri,mjd Izanami yang nyamar jadi manusia! Nahh selesai itu cepat”lah ke masuk ke TV world lalu kerupuk(a.k.a. lupa lagi dugeonnya) lewatin terus dugeon itu. NB:lo g isa rest,karna itu hari trakhir si souji. Jadi kalo mau stay SP ma HP,tinggal heal ke Fox. Lanjuut sebelum ke Food Court mending ke toko(maap telat :P) kalo gw partynya sama kek dlu(Yosuke,Teddie,Chie). Emg butuh skill dan kesabaran yang sangat sangat extra(untuk hard) gw aja ngulang berkali kali,aseli lho!serangan sakit banget. Tapi terus hit hit dan hit dia. Tapi stay your SP and HP. Battle berlangsung 2x. jadi ati ati. Silahkan dilawan. Sampe darah dikit Izanaminya. Mendingan guard aja,g ush d hit g akn mempan. Lalu Izanami akan evolution jadi Izanami No-Okami. Skill sakinya adalah Kuro Izasuchi(itu kalo lo sendiri a.k.a. egois)kalo semuanya,itu World End(tapi Cuma 1x doank) lalu kalo darahnya tinggal dikit tinggal guard guard n guard. Lalu Izanami akan mengeluarkan skill pamungkas Thousand Curses. Tapi itu Cuma bangian scenario,jadi tenang aja.lo kena akan conversation dlu kok. Lalu kalo udah selesai Izanagi juga ikut evolution jadi Izanagi No-Okami. Persona paling elegan di P4(kalo damage mending Lucifer :P). jangan takut sama Kuro Isazuchinya,walau damage 99999 g akn bisa mati. So,saat giliran lo pake skillnya. Myriad Truth. Skill itu buat mengakhiri battle ini dan selese.
YOU’RE END THIS GAME WITH TRUE ENDING!
Kunci pertamax main ini,kesabaran,waktu,dan skill b.inggris utk ngerti bahasanya. Pasti battle susah gimana pun psti bisa.
Di bagian” kosong blog ini. Mungkin gw akan kasih Persona Fusion(dengan bantuan om gugel tentunya wkwkwk).
So? Ada pertanyaan?contact this:
Email:chaviid_anhar@yahoo.com
Twitter:@chav_futsunishi
No.HP:085722661613
Atasnama:Futsunishi_dewa wkwkwk bcanda. Chaviid
So?kalo lo g ngerti tentang guide gw?lo bisa contact gw disitu.
Atw ada Kritik dan Saran?atw saran kasih guide battle the Reaper?
Jawabannya:gw blm prnah ktmu the reaper. Pasalnya,gw g prnah buka buka chest,males buang buang waktu.
A:Mending Dibukukan saja gan,mungkin jadi yang pertama kcuali dari majalah game
B:sedang dipikirkan oleh ane gan,masalahnya medianya g ada. Mungkin nantinya ada sistem kirim kali + apaam gitu biar 50k :D
A:kalo g d bales gimana gan.?
B:biasalah gan,lagi skolah atau g g ada pulsa or lg sibuk main RF kali :D
A;wah agan main rf,nicknya apa?
B:Futsunishi. Rf legacy di cora. Ada recomen lain kah?

Ada pertanyaan?nanti gw ngepost yg khusus buat nanya n kritik saran. Atau langsung contact aja.
Haha hihi.

See you next post?mungkin dibuku selanjutnya atau pun gw buat guide yang lain.
Allahhualam. ^^
mungkin gw berusaha namatin P3. haha hope the guide served quickly ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar