Senin, 28 Februari 2011

POST 8

Fuh akhirnya gw balik lg ke perkerjaan dulu,ngetik ni guide. Btw yg ud pd masuk ke Normal ending,pasti susah cari jalan di floor 3 / 4 lupa gw(ud lama g main). Jalannya sengaja buntuin. Lalu ada pintu buat ke tangga kan dikunci,balik lagi. Kan deket pintu masuk pas di floor itu ada buletan gede di tengah. Coba di check a.k.a. pencet X/O. Lalu akan turun kalo g salah sampe 6/7an lalu lawan bodyguardnya,pintu yg td dikunci kebuka. Cukup balik lagi aja,lalu pintu yg tadi akan kebuka. Perjalanan berat yang tadi cari jalan belom slese. Masih ada si adachi. Siapin dlu,kalo party km HP/SP rendah dan yen yg sedikit. Mending rest dlu,besoknya explore lagi atau kalo yennya banyak,mending ke fox dan minta heal. Udah semua lanjuut ke adachi(oia partynya. Kalo gw sih partynya:Yosuke,Teddie,Chie. Yang paling dibutuhin disini adalah Yosuke(Debuffer),Teddie/Yukiko(Healer),bebas(pembantu attack). Untuk persona sih bebas,yang penting memberikan efek yang lumayan bagi lo. Kalo gw sih Futunishi,Yohitsune,Odin,sama Kohryu). Siapin tuh barang” healer atau debuff. Kalo semua udah siap pasti bs menang(NB:STAY the HEALER SP! Kalo HP kritis helaer spna seret mampuslah kauu. Kalo hard emg susah sih,gw aja ampe restart Psnya berkali kali). Battle berlangsung 2x,Shadow Adachi sama Ameno Sagiri. Shadow Adachi hampir g ad susah susahnya bagi gw,tapi ati” kalo dia udah ngeluarin mamudoon trus ghastly whail,mampus dah g isa ngehindar sama heat riser(masih bisa di cegah sama dekaja Yosuke). Kalo battle ini,gw mencetak rekor damage terbesar,10k berapa gitu pake Futsunishi. Dimulai dari Power Charge,Tarukaja,Primal Force!damage 10k pun jadi. Tapi pertarungan yang sebenarnya baru dimulai(mengancam mode on),Ameno Sagiri. Emang dewa dah tu momon(yang terdewa Izanami No Okami sih). Bener bener harus diwaspadai skill skillnya sakitt. Contoh:Nebula Octulus,Gagalim Eyes,Ghastly Whail,God Judgement,+ dia 2x turn! Ati ati emang sakit banget. Kalo dia heat riser sekalian di Dekaja aja,biar g trlalu mengganggu. Pertamax tamax mending di buff dlu,kaya Sukukaja,Rakukaja,Tarukaja and all. Tapi jangan brlebihan,dia juga punya Dekaja. Cukup Tarukaja sama Sukukaja aja. Lalu hit ! kalo gw pake Futsunishi sama Lucifer(lucifer pas dadakan). Lalu pas dia ngeluarin skill Bweildering Fog,just GUARD coz g bs di hit, selama disitu,dia ngebuff. Lalu,saat dia giliran ke-2 NEBULA OCTULUS! Jadi antara block dan damage kecil. Terus terus hit,lama lama mampus dia. Lalu akan masuk ke Normal Ending. Tapi,kalo mau sekaligus True Ending,berat. Conversation susah kesana kemari,battle pusing susah abis abisan. And all,pokok’e ma’ nyuss(loh kok?). Gw lupa caranya :D. Wkwkwkwkkwkkwkw mungkin di post selanjutnya.
Well,See ya next time


Regards,


P4 Guider Indonesia.,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar