Senin, 28 Februari 2011

POST 6

Hoho…im come back from a big sleep for this post. Yaa,gw selama ini emg g nulis blog gara” gw menemukan caranya dapet True Ending. And now,I’ve got end this game with TRUE ENDING.. ^^..and now kykny gw kasi tau blakangan deh..biar penasaran semua :P. Skarang gw mo ngebahas tntang Shadow Naoto,polisi cowok yang sibuk di polisi,g sekolah(padahal kelas 1 smp). Pertamax kali ketemu si naoto adlah pas nyari info tentang kanji yang lagi introgasi. And now,skarang gmn y beat shadow ini? Check this out.
Ya’,ini shadownya menurut gw lumayan gampang,coz HP gede tapi def kecil,so your damage can be 5k!its tested by me. Damage dari Futsunishi pake power charge + tarukaja + primal force=5k lebih damage! Terus aja serang pake skill yang ada,garudyn,bufudyn,agidyn,ziodyn,de el el. Gw saranin partynya Yosuke(penting!),Teddie(buat ngeheal yang gede),1 lagi bebas,yang penting harus dibawa itu Yosuke sama Teddie. Why harus Yosuke? Shadow Naoto punya skill heat riser juga(baca post 4). And bisa di dekaja sama Yosuke(sama caranya kyk di post 4). Lama klamaan Shadow itu akan mampus, P4 ternyata masih gampang dibandingkan P3 :P. NB:jangan takut sama bentuknya,robot. Itu robot copo, yang harus takut sama Izanami No Okami tanpa ngeheal(semua shadow jg menakutkan deng kalo g ngeheal..wkwkwkwkwkwk). All right I think that’s all, g ngerti? Sms ke 085722661613(telfon g dilayani,coz takut dibilang suaranya jelek,coz masih bocah),atw ke FB chaviid_anhar@yahoo.com.. See ya !

Regards,


P4 Guider Indonesia , -

Finish @ 3 – 01 – 2011 16 : 30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar