Sabtu, 01 Januari 2011

POST 4 - Kanji Tatsumi Battle

Hey ya all..its me again..kita masuk ke Post ke – 4,battlenya kanji. Memang ini battle yang lumayan susah,bila diteliti lagi dan dengan trik yang baik dan kepintaran memilih milih skill dan meng fusion persona yang bagus,pasti battle ini tiada halangan :P. Ya gw akan memberi sedikit trik untuk mengalahkan shadow yang menyusahkan ini. Kenapa menyusahkan?karena dia memiliki 2 pengawal geblek. Tapi menurut saya sih lumayan,medium battle. This is it.

Setelah melewati 12 floor(sama kyk yukiko castle),bathroom breath akan sampai di puncaknya. Jangan lupa save dlu di kupu” biru. Bila SP seret,mending sleep trs lanjutin besoknya. Setelah bacodan dari ber 6,battle pun dimulai. Awal awal memang ada 3 orang,tapi ati” aja skillnya lumayan bahaya. Dan 3 shadow ini adalah:

-Shadow Kanji(First Target)

-Tough Guy(pengawalnya)NB:jangan menggunakan close skill ke dia..akan di replay

-Nice Guy(pengawalnya)

Pertama tama,hancurkan Nice Guy terlebih dahulu,coz skillnya bahaya bagi semua. Yaitu Heat Riser(menambahkan def,atk,hind). Yap kalahkan dia dulu, kalau heat riser udah keluar.pake skill dekaja dari Yosuke(Peran penting untuk menghilangan status). Dekaja gunanya untuk menghilangkan status musuh(status atk,def,hind aja) ke satu deretan musuh. Kalo udah mampus,langsung skip aja ke Shadow Kanji. Ingat langsung ke Shadow Kanji. Remember langsung ke Shadow Kanji. Coz kalo ke Tough Guy ribet,close combatnya di replay. Dan juga bila Shadow Kanji mampus, battle is over. Serang terus terus terus terus ke Shadow Kanji dan abaikan Tough Guy. Bila HP tipis,pake skill media atau diarama dari Yukiko. Dan bila mengeluarkan skill yang menyebabkan poisonus,kalau tidak salah sedative bisa menyembuhkan. Tapi hati hati bila Souji kena Poison,utamakan dia dulu,kalo mati Game Over sudah. Tapi kalo kamu di level berginner tenang, ada Balm Of Life. Setelah dihajar beberapa kali pasti mampus,oke you’ve got beat the Shadow Kanji :P

NB:IKUTIN CARA DIATAS DENGAN BAIK DAN SESAMA,ITU CARA TERJITU ALA GW YANG MUNGKIN BISA MAMPUS TU SHADOW KANJI.

Ok I think that’s all. Kalo ada pertanyaan laen silahkan comment dibawah atw g sms ke 085722661613. Thanks for Reading, Good Luck 4 The Battle : )

Regards,

P4 Guider Indonesia , -

Finish @ 30 – 12 – 2010 8:56 (bila ada complain lagi silahkan add fb chaviid_anhar@yahoo.com)

1 komentar:

  1. minimal level buat ngelawan nya lv brp trus persona apa aja yg harus di buat

    BalasHapus